Benahi Diriku

DSC08487

Aku telah berjalan sejauhku melangkah..
membuntuti jejak-jejak kaki yang terselimuti
namun… jauh itu tak melulu ku resapi
aku mulai bertanya pada diri sendiri

Tersadar… Lebih tepatnya tersentak
hati menggugat pada seonggok jasad
atau sebaliknya,, saling bertanya
bagaimana aku selama ini?

Lihat.. jalan yang dilalui tak seindah tujuan
aku terpapah menatap mereka, saudari sahaja
menangis batinku kadang kala
berkaca pada duniaku sebelumnya

Aku mengakui, usaha itu ada
mengintip mereka sholihah sebaya
mencoba menjadi apa yang seharusnya
tapi melihatmu..aku tak cukup bercahaya

Ukhty,, meski belum seanggun lakumu
meski tak selembut tutur katamu
biarkan aku belajar…
rengkuh pundakku dan tersenyumlah
agar diriku tak lelah tuk berbenah

🙂

Leave a Reply

