Sendiri Tak Sepi

Aku yang sendiri

Sendiri yang sunyi

sunyi yang tak tertepis disini

Sendiri yang ingatkan aku, jika aku kan hidup lagi

 

Satu nama yang terlintas saat sendiri

Engkaulah penguasa langit dan bumi

Yang mengurus siang dan malam, Sendiri

Aku hanya ingin menangis di kesendirian ini

Bukankah aku tak pantas menangisi manusia?

Yang terbayang hanya kebodohan dan kelalaian diri

Betapa banyak yang belum sempat ku sesali, ku taubati

Sedang syukurku pun tak seimpas nikmat yang Kau beri

Yaa Kholiq, saat Kau sudahi sendiriku ini

Sampingkan aku dengan yang Kau Ridhoi

Yang namaku ada di hatinya Karena-Mu

Yang ingin bersamaku ke jalan menuju-Mu

Sendiriku tak berarti sepi, Engkau slalu mengiringi

Tugasku menjaga agar prinsip kuat berdiri

Terus melangkah pada perbaikan diri dan hati

Berjalan lurus dan menanti.. pendamping hidup ini

Leave a Reply

